Toyota Vios Baru Resmi Meluncur

TRD Sportivo
TRD Sportivo

Toyota Vios Baru Resmi Meluncur

PT. Toyota Astra Motor (TAM) dengan resmi meluncurkan sedan vios yang kompak dengan sejumlah
perubahan pada dandanan yang di padukan dengan mesin dan transmisi dengan teknologi baru.

Dengan penerapan prinsip continous improvement serta semangat Let's Go Beyond, Toyota membuat komitmen dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui peluncuran New Vios dengan engine baru berteknologi Dual VVT-i dan transmisi CVT.


New Vios kini telah meninggalkan mesin 1,5 1NZ-FE dan beralik ke 1,5 2NR-FE dual VVT-i. Mesin baru ini tak cuma lebih efisien tapi juga lebih senyap dibandingkan mesin sebelumnya, new Vios ini mengadopsi Continous Variable Transmission (CVT) dengan teknologi Sequential Shift.

Sedangkan untuk eksterior, new Vios juga mendapat sentuhan TRD Sportivo yang diaplikasikan dengan menyematkan new trunk spoiler dan new sticker design. Kira-kira New Vios ini adalah Lawannya Honda City ini juga mengadopsi alloy wheel dua warna, machining dan grey terdapat pada tipe TRD Sportivo serta G Grade.

Interior new Vios adalah dengan audio entertainment dengan DVD AVX internet dan fitur miracast. Pada tipe G dan TRD terdapat pula ornamen AC berkelir silver untuk memberikan kesan elegan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment